Ngintip

Menjadi suatu yang menyegarkan mata ketika duduk dibangku belakang waktu kuliah, kerasa ga jadi ngantuk kalo tiap pagi di suguhin pemandangan yang mencolok mata. Sebenere, kepengen banget konsen ke papan tulis dan dengerin ocehan dosen² memuakkan di depan kelas. Tapi, apa daya. Obyek berjarak 50 cm di depan saya itu selalu mengganggu adik saya. Mending kalo cuman kliatan CD mereka yang warna-warni. Lha ini sampe kliatan celengan semar-nya, siapa yang ga tergoda. Salah siapa coba?



click to enlargeAto waktu nongkrong di taman kota, kebetulan ada cewe bohay dateng dan duduk seenaknya di depan kita. Padahal dia lagi pake rok yg super mini. Meski udah pake short pants [bener ga nulisnya?] ato stocking [bener khan?] yg ga transparent pun. Mata saya tetep aja tergoda untuk melirik, entah naluri ato apa. Yang jelas, imajinasi saya bisa kemana-mana kalo dah nemuin hal kek gini. Salah siapa coba?



So, girls. Please dunk, kalo mo nggodain ntu mbok ya jangan tanggung-tanggung. Deketin kita [baca: saya] pelan², ajak kenalan skalian kalo perlu. Ga usah pake cara kek gitu kalo mo nggoda, yah? Ntar kalo saya deketin trus dikira sok ke-pede-an, jangan salahkan saya.

Salah siapa coba?

Comments